Sabtu, 06 Februari 2010

fried-day or friday?

Holla bloggerrrrrrrrrrrrrrrrs;---D hihihihi udah lama ya ga ngeblog eyak okayoky sebenernya gue mau ceritain pas hari jumat sih hihi kenapakenapaaaaaaaaaa?soalnya hari jumat kemaren ya lagi gaseruserunyaaaaaaa soalnya tementemen gue hampir semuanya osis dan ldks gue hanya ditinggal berdua sama ditaaaaa ahuhuhu sedihnyaaa-_-okaaay jadi kan gue masuk sekolah seperi biasa apel dan blablabla nah pas abis apel kan olahraga bebas yaudah tuh gue ke tempat tementemen gue checking their pack ajaaaa disana kan gue mainmain say goodbye dulu doooooong ahahaha and honestly,pasti gue kangen banget sama mereka padahal mereka cuma sampe hari sabtu doaaaaaaaang-________________-aaaa tetep ajaaa dan terbukti pas mereka mau pergi gue......nangis-_-huaaa lebeamat tapi beneraaaaaaaaaaan aaaagatau kenapaaaa mana pas dikelas tuh sepiiiiiibanget gue maun cuma sama rubi,cindar,nisa doang ahuahua kangen aaaaaaaaaaah;b mana panas banget lagi-.---kan udah tuh yaaa pulangnya kan gue gaada pm yaudah gue ke uks aja sama dita mainmain liat buku di uks ada orang ya yang nulis gaoleeeeeeeeeeeeeeee banget wakakkaka ngakak se ngakakngakak nya gueeeeeeeeeeeee-.------------ udah kan tuh abis itu ada reno sama abuy bercandacanda lah gue sama mereka juga kan nunjukin tulisantulisan yang gue liat tadi wakakakka mana reno menjijaykan bangat lagi-,-ngahahhaah eeeh tibatiba si dita kan ngambil buku gitu kan tentang fotofotonya SBY gitu kaaaaaaaaan trsssssss....... tibatiba gue menemukan foto orang ganteeeeeeeeeng ya gue ambil lah tuh foto eh si dita marahmarah akhirnya karna gue orangnya nice person gitu kan(?)wakakak akhirnya gue kasih deh tuuuuh ahahahah pas mau pulang kan kita ngajak nindy ke mcd ternyaa dia gabisa tpnyaaaaaaa yaudah gue ke kantin aja makan bentar ais itu pulang deeeeeeeeeeeh ahahahaha ohiya buat tementemen ue yang lagi ldks semoga lancar terus gabby sama vita bisa dapet posisi yang kalian mau yaa di BPH aminamin:')

Bye Bloggieeeeeeeeeeeeeeee<3
-SmoochIf's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar