Senin, 01 November 2010

Random.

Hi!

Remember me?

Who r u?

Princess.

Ok.

Let's get started!!!!!

Assalamaualaikum Wr.Wb

Random! Hidup gue random. Semuanya random. Kejadian secara tiba-tiba ilang tiba-tiba jg. Aneh. &I hate that. Ke-na-pa? Kalo ditanya knp gue jg gaktau-_-. Lupain aja deh. Now, I want to tell u about my school friends. HAI! Miss them a-lot. Skrg gue jd sering diem,sering sensi,sering nangis,sering ngompol(ssstttt). Jadi bingung sm hidup gue yg sekarang. AAAAAAAAH! The point is, g-u-e capek. Tired of everything bout school bout to be a ninth grader bout homework bout tasks bout to-do's. Wondering if i could have a brainwash,if i could go to somewhere that i do not do everything there. Need that so much! Bukan mksd gue cpk belajar. Tapi muak sm semua tugas yang di dead-line. Bknnya males tp cpk serius cpk tekanan batin,mental. Ya tapi mau gmn lg udah kelas 9 oooooi! Hrs ngapain lg gue ya jalanin aja. Tapi jujur cpk bgt pulang malem gaksempet ktm orang rumah mandi aja gaksempet kali..... Pulang jam 8 dr GO nyampe jam stgh 9 lgsg tidur besoknya berangkat pagi-pagi. Gitu aja terus mutermuter. Capeeeeeeeeeeeeeeeek! P a r a h. But........ What shud I do now? Those are my alarms today,tomorrow,next week,next month. Preparing smthng that in the dream-life i don't wanna pass it at-all but in the real-life i have to pass it all. Galau? Iya. Gaktau mesti gimana lg cari cara biar gue bisa ngadepin Ujian Nasional yang katanya........ Bakal moving gt. Ngadepin Ujian Nasional yang nentuin dimana SMA gue nanti. Ngadepin Ujian Nasional yang hasilnya mesti bikin mamahayah bangga. Ngadepin kls 9D yang anak pinternya seabrek. Ngadepin Aldin yang gakselalu baik (means:pstgwadabrntmnyakntiapbln). Ngadepin gimana caranya bunuh waktu biar gak ngejar gue terus. Ngadepin rasa males yg kalo gue pake terus bakal jadi sarang setan. Ngadepin rasa tanggung jawab yang ngebuat gue b-i-n-g-u-n-g. Ngadepin hidup yg gak selalu berjalan lancar. Pengennya sih ngadepinnya have fun ajaaa. Tp jujur itu susah bgt. Kalo l udah ngerasa fun lo bakal lupa sama semua pelajaran deh y-a-k-i-n gakbakalan lo mikirin les ini itu ya mungkin kalo disekolah doang lo dengerin guru serius tp abis itu ya gakbakal deh lo mikirin ujian. Itu karena lo terlalu santai. Dan itu gue. I really need motivations. R-e-a-l-l-y.

Bye.......... Hope u can solve my problems. :s

SmoochIfa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar