Minggu, 29 November 2009

Holiday

Hey everyone and goodnight;--)I have an ordinary holiday I don't go anywhere just stayed at home,watched dvd,and ummm okay I forgot on saturday I was watched new moon and you know whaaaat?I got midnight ticket and because I don't understand what the meaning of the movie is I just felt sleepy when I watched it(stupid right?)on saturday too there's my best friend birthday she is Mutia Novitasari Damayanti or you can call her Vita she is 14 years old now,woow it's old B-)HappyBirthday yaaaaaa vita sayang!ikikik smooch:-* wakwakwak aaaaaa gaseru abis emang liburan ini paling pergi cuma ke rumah sodara itu juga karna lebaran kaaaan?fufufu eh eh maafyaaa kalo gue bahasa inggrisnya acakadul-_______-ckckck gua sokbet ye?kagak bisa aja nulisnulis hhh besok udah masuk lagi yeyeyeyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!gatau kenapa kayaknya gue lebih bersemangat sekolah deh daripada mati karna bosan dirumah huhuhu males abis-_-"apalagi ya?bingung mau nulis apa deh wkwkwk payah ohiyaaaaaa waktu itu tepatnya tanggal 23 November Ainun Radityasari and Andaru Rayandra Putra is in a relationship Congrats yaaaaa longlast ya kalian berdua amin:-) terus pas tanggal 25 Atika Putri and Arkandika Ramzy Mochtar is have an 7th months anniversary longlast juga yaaa kaliaaaaan! tanggal 26 nya juga Prianka Sarah and Davi Mohammad Gadjali have an 11th months anniversary wawawa mau setahun semoga awet ya kalian aminamin terusterus yang paling penting dooooooooooong tanggal 23 kemaren gue juga anniv sama Muhammad Alaudin Sahar ikikik kita awet ya bang yaaaaa?aminamin semoga gaberantem-berantem lagi terus aku jadi lebih berani ya bang yaaaaa?wkwkwk muahmuah ahauahau aaaaa aku buingung mau nulis apaan lagiii wkwkwk yasudah sudah dulu ya kawaaaaan,Have A Nice Weekend and

Goodbye:--)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar