Senin, 30 November 2009

Monday

Hey Everyoneeeeeeee!Here I am at Vita house,and what I am doing hereeeeee?because I want to go to English First to get some courses-_____-hhh bored week full of courses errr how is your mondaaaaaay?for me nothing special just go to school,meet my friends,studying,playing,and many moreeeeeeee;-)arrr bosennya deh gabosen soh sih soalnya gabiasanya juga gue semangat bersekolah ahauahau malesnya tuh garagara pake lesnya itu loooooooooh tapi gapap deh kan bisa liat james(awoakwaoakwaok)haduhhaduh eh eh kawaaan maap ye kalo gue soksok an nulis pake bahasa inggris kalo salah mohon maap wkwkwk my english is really bad you knooooooow?rrrr-.-kira kira besok gimana yaaaaa?apakah ada yang menyenangkan?sebenernya hari ini juga menyenangkan sih seperti biasanya:-)wikikiw eh eh you must know it yaaaaaaps kan ceritanya kelas gue dipindah giduhdeh ke lab ipa kan jadinyaaaa abis itu di lab ipa tuh tempat buat gurunya kayak panggung gitu kaaan nh gue lagi main main tuh disitu kan gue coba kan ya yang kayak locat dari atas kebawah eh terus dengan begonya gue berinisiatif loncat dari bawah ke atas gue kira kan ya gue bisa eh ternyataaaaaa-__________-kata vita,tika gitugitu gue terlalu heboh loncatnya fufufu kan gue sok menantang gini 'emang lo bisa apaaaaaaaa?coba dulu makanyaaa:--o' kan yaudah tuh akhirnya si vita nyoba dan ternyata..............she can do it guys huhuhu malu emang gue yak terus tika,chaca,dita,aul,fidi semuanya deh pada nyoba terus pada bisaaaaaa masa cuma gue doang deh yang gabisa ckckck memalukan emang terus tadi gue berdebat giduhdeh sama pak rohim tentang jadi tuh katanya kalo istri tuh harus nurut banget sama suaminyaaaa terus kan pada nanya kalo misalnya udah punya suami pentingan suami apa ibu kita sendiri?eh dia bilang suami ckckck gue gangerti deh kenapa bisa gitu ckckck terus dia ngasih contoh misalnyaaaa kita punya suami terus suaminya perang gitu kan pas mau berangkat dia bilang ke istrinya 'selama aku gaada kamu gaboleh pergi kemana mana ya pokoknya'terus kata gue kalo misalnya mau kerumah ibunya pak?kata dia gaboleh laaaaaaaaaah dih apabet kan ya?ckckck guys,sudah dulu ya aku mau berangkat les

Bye;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar